Selamat malam! posting hari ini adalah tentang janji yang saya buat kediri saya sendiri dan temen saya yang bakalan berakhir di bulan Oktober, yang paling oke ntar badannya bakalan dapet barang yang mereka mau.

Terlepas konsep taruhan yang termodifikasi kemarin kemarin dan pertaruhan yang tidak adil (lawan taruhan saya sudah kurus), saya tetap bersikeras akan mencoba, monggo biar jualan suplemen saya makin laku kalo saya sixpack ya toh?

Anyway, ini adalah foto sekitar 2 bulan lalu, saya yakin tidak ada perubahan banyak, namun saya akan jadikan bahan before-after, semoga aja hasilnya bakal bagus ntar.

IMG_20140205_173618

Saya akan memulai dengan perhitungan tinggi badan 184cm, berat badan 88kg. dan kadar lemak sekitar 24%.

Beberapa alasan saya juga mulai adalah karena beberapa murid di sekolah saya sudah banyak bilang boing-boing *cubit perut*

Mereka adalah kritikus dan motivator juga nih. Thank you Yenny, Jesslyn & Yosvera!

Pola latihan per minggu:

1-2x powerlifting (squat-deadlift-pull up-high suspension training)

3x cardio resistance (boxing-crossfit)

rest-day 2 hari.

Pola latihan ini dikarenakan kesibukan kerja. Jadi kadang kadang bisa kurang dari 5x latihan per minggu.

Tapi urusan intensitas, saya tidak pernah bakal terima kalau latihan hanya setengah setengah. Intensitas TINGGI!

IMG_20140130_125032

Pola latihan dasar sangat terfokus terhadap compound movement seperti squat, deadlift, pushup ataupun pull-up dan plank. Sementara pola makan saya sangat biasa, hanya saya usahakan makan lebih bersih per snack pagi dan makan siang.

Komposisi meal plan saya tinggi karbohidrat kompleks, protein dan buah.

Suplementasi yang akan saya gunakan hanyalah Pre-Workout untuk menambah fokus latihan. Saya akan menggunakan Jack3D karena Hemorage stock-nya kemarin sudah habis.

Anyway, saya sangat optimis dengan hal ini. dan sebaiknya anda juga mulai berbuat sesuatu dari sekarang.

Semoga Bermanfaat😀