Hey readers, posting kali ini untuk saya sendiri yg lagi ulang tahun hari ini. jadi maaf kalo agak ngelantur dari topik biasanya. tapi seenggaknya semoga anda dapet manfaat juga lah.

Happy Birthday to me!! enak kan jadi blogger? bisa narsis.

Silakan buat blog sendiri terus posting sendiri dong. kali kali aja jadi terkenal karena ulang tahun (?)

Anyway, tahun 2012 udah hampir selesai, dan saya berterimakasih karena banyak sekali hal-hal yang bisa disyukuri akhir tahun ini.

1. Akhirnya, saya tamat kuliah juga, saya sudah muak ngeliat kampus, untung sekarang tinggal paperwork, sama administrasi, saya rencananya nggak akan ikutan wisuda, ntar foto-foto wisuda waktu master degree, semoga aja ya.

416864_535594976453211_1695275356_n

liat raut muka gembira karena sudah tamat, kampusnya jelek ya? emang iya

2. Sudah makan apple pie (percaya atau tidak, ini di puncak top of the list 2012 kemarin), adik saya nih yg buat apple-pie nya.

3. Tahun 2012, ke jakarta untuk ke tiga kalinya. the best part is, it’s free of charge. jadi observer buat AEO 2012 kemarin, bareng uti, mutia, bagus, vionna, adit dan ketemu temen-temen lama. ketemu lintang, fifi, mute sama rena juga. kalo ada yg mau dicaplok twitternya ntar tweet saya aja kali ya. hahaha

4. Bisa masak sendiri, and hey! the taste is not bad, bukan masak air ya. grilled black pepper chicken with lime butter sauce, namanya doang yg serem. gampang kok, beberapa masakan rendah kalori tinggi protein juga dipelajari masak nih. i must say, it’s a good thing to be able to cook, ntar gede kalo udah berkeluarga kalo istri ngambek saya masih bisa masak sendiri.

5. Still single, bisa dibanggakan juga, soalnya lebih baik sendiri daripada dengan orang yg salah toh? jadi kalopun anda jomblo, jangan galau. ntar makin tua.

6. I won my first quiz!! dari FHM Indonesia kemarin nih, kontes dompet terjelek se-indonesia. ternyata dompet saya salah satu dari dompet yg terjelek di Indonesia yg berani di post di twitter.

SP_B7278

maaf saya tidak tahu diri, tapi dompet ini dikasih murid-murid loh. makasih ya dek. i love it til it’s torn apart

edithadiah dari FHM Indonesia, harganya 780,000. the most i will spent for a wallet, untung gratis

7. Musclestore dibuka, ini nih twitter address-nya, namanya ototPKU. kocak kan? ya iya dong. logonya saya yg design sendiri, makanya jelek banget. tapi semoga rejekinya berkah deh. Online shop pertama saya nih.

8. Setelah dapet kerjaan jadi Juri di LKS 2012, saya dapet duit buat beli knalpot. PDK thailand. larinya oke banget.SP_B4915

9. Mulai belajar beladiri, saya belajar sedikit western boxing, sedikit krav maga, jiujitsu. dulu seingat saya waktu kecil saya memang pengen banget belajar beladiri, pernah ikut kelas pencak silat, taekwondo dan beladiri nafas, tapi sekarang bisa serius di teknik boxing. it feels real good.

boxing stanceboxing glove-nya dibeliin sama lintang. i owe her a cup of coffee for this too.

10.  Bisa main lagu di piano, meskipun cuma dua lagu, dua-duanya mulai dari akord C sih, tapi masih berantakan. good enough to flirt, too messy to be shown for others hahaha

11. Masuk koran lokal!! hahaha. ini lucu banget, gara-gara saya ikutan standupcomedy di pekanbaru, saya diwawancara masuk koran lokal. mungkin karena mulut saya kalo ngejekin pemerintah dan orang-orang keterlaluan, dan wartawan seneng saya kelewat bodoh berani untuk ini.

A3R2wOxCcAAvFnD

12. Berpartisipasi sebagai Liaison Officer untuk Qantas Socceroos Australia (timnas Australia) di AFC 2012

580968_3967510917845_119672921_n2231ini waktu nyanyi depan general coordinator dari Taiwan dan Hongkong sama teman-teman juga

532374_10151084508790726_832910889_nAustralian National U-22 Football Team

13. Jadi Comic Pembuka untuk Soleh Solihun di Standupnight 3

AteaEMrCIAEaILk

14. Udah ngerti cara buat kopi – espresso, machiato, latte, cappuccino, dan lain-lainnya. ikut seminar kopi soalnya nih.

bareng barista starbucks

bareng Barista Starbucks, lupa namanya siapa.

15. Jadi core adjudicator di beberapa event lokal-nasional-asia tenggara. REO, Jakpost Funday, LKS, SEO, dan beberapa yg lainnya lagi.

IMG-20121124-00048bareng panitia ‘gaul’ Jakpost Funday

16. Sempat ngajar di Darmayudha, SMAN1, SMAN4, SMAN8 dan As-Shofa. ntar liat deh siapa yg paling berani bayar. hahaha

avatarbareng carelyn di Darmayudha, been a while since i saw this

17. made my own clothing. saya bangga sekali dengan clothing line Everlast ini, proud of every inch of it. online shop dan beberapa barang didalamnya ditanam dengan modal sendiri. dan saya cukup puas kok dengan hasilnya.

IMG-20121217-00317

proud of every inch of it. yg mau pesan contact di @ototPKU ya

18. Menjadi seorang motivator! Saya berhasil melakukan dua seminar yg berjudul ‘Learning English with Shortcuts’, yang intinya menggunakan sedikit lebih banyak otak kanan dalam proses pembelajaran, di Universitas Riau dan SMP As-Shofa.

19. Memecahkan rekor 330 pushups dalam 21 menit. ego laki laki emang besar banget kok.

Anyway, Masih banyak lagi yg saya mau post tapi ntar ga ada yg baca percuma saja, so thank you readers, blog ini juga bukti saya pernah melakukan sesuatu yg berguna, banyak yg terbantu juga, dan saya seneng melihat postingnya merangkak naik, temen saya margie mau buat blog juga nih. semoga kesampaian. saya attach namanya supaya dia panas pengen buat blog sesegera mungkin aja. hahaha

Thank you for all the support, makasih yg udah sms, udah nge-tweet, nge-wall, nelpon dan yg lain-lain ya. Semoga tahun 2013 ntar jauh lebih oke daripada tahun 2012. Minimal kiamat nggak jadi kemarin tanggal 21 toh? yg kemarin hysteria, anda butuh didoakan lebih banyak.

I am 22 years old now, still dreaming high, and no sign of stopping anytime soon before i fulfill every dreams on my bucket list.

I wish you a Merry Christmas too.😀