Hi Readers. maaf udah telat sebulan baru saya update tentang Mr. Olympia 2012.

Anyway, sebelum anda lanjut, saya harus mengingatkan dibawah ini banyak sekali gambar-gambar dan foto bodybuilder yang berminyak, berotot, berurat, berdefinisi dan kebanyakan anda yang tidak mengerti seni bodybuilding, akan melihatnya dengan sangat amat jijik. Silakan baca artikel saya yang lain saja ya.

 

Sebagai fans bodybuilding, Mr.Olympia adalah arena showdown terbesar didunia. Seperti bertahun-tahun lalu. arena Mr.Olympia tetap di Las Vegas. ini beberapa detail-nya.

Lokasi:  Orleans Arena, Las Vegas, NV

Jadwal: Kamis, 27 September s/d Minggu, 30 September

Full Schedule

27 September

Press Conference—12:00 p.m. PT

Meet the Olympians—7:00 p.m. PT

28 September

Olympia Expo—10:00 a.m. PT to 5:00 p.m. PT

Olympia Kickboxing—10:00 a.m. PT to 5:00 p.m. PT

Olympia Arm Wars Super Series—10:00 a.m. PT to 5:00 p.m. PT

Olympia Pro Powerlifting Championships—10:00 a.m. PT to 5:00 p.m. PT

Olympia’s US Air Force Xtreme Fit Challenge—10:00 a.m. PT to 5:00 p.m. PT

Men’s Fitness Ultimate Athlete—10:00 a.m. PT to 5:00 p.m. PT

BSN’s Olympia Best of the West Grappling Championships—10:00 a.m. PT

MHP’s X-FIT Strongman Fan Experience—10:30 a.m. PT – 12:30 p.m. PT

IFBB Pro League Women’s Judging: Fitness, Bikini, Figure and Ms. Olympia—10:30 a.m. PT

212 Showdown – Athlete Weigh-Ins—12:30 p.m. PT

BPI’s FLEX Magazine’s Bikini Model Search – Judging—1:00 p.m. PT

Muscle & Fitness Model Search Judging—1:00 p.m. PT

MHP’s Olympia Strongman Challenge—1:00 p.m. PT

Olympia Sumo Open—1:00 p.m. PT

Fitness, Bikini & Ms. Olympia Finals and Mr. Olympia Judging—7:00 p.m. PT

29 September

Olympia Expo—10:00 a.m. PT to 5:00 p.m. PT

Olympia Kickboxing—10:00 a.m. PT to 5:00 p.m. PT

Olympia Arm Wars Super Series—10:00 a.m. PT to 5:00 p.m. PT

Olympia Pro Powerlifting Championships—10:00 a.m. PT to 5:00 p.m. PT

Olympia’s US Air Force Xtreme Fit Challenge—10:00 a.m. PT to 5:00 p.m. PT

Men’s Fitness Ultimate Athlete—10:00 a.m. PT to 5:00 p.m. PT

MHP’s X-Fit Strongman Fan Experience—10:00 a.m. PT to 11:30 a.m. PT

BSN’s Olympia Best of the West Grappling Championships—10:00 a.m. PT

Olympia 212 Showdown Judging—10:30 a.m. PT

Olympia Sumo Open—11:00 a.m. PT

MHP’s Olympia Strongman Challenge—12:00 p.m. PT

BPI’s FLEX Magazine’s Bikini Model Search Finals—1:00 p.m. PT

Muscle & Fitness Model Search Finals—1:00 p.m. PT

Olympia Arm Wars Super Heavyweight—2:00 p.m. PT

Olympia Arms Wars Super Series—3:00 p.m. PT

Figure, 212 Showdown & Mr. Olympia Finals—7:00 p.m. PT

Meskipun ada beberapa event menarik seperti panco, sumo ataupun miss bikini. tapi yang paling ditunggu oleh semua fitness mania adalah Mr.Olympia. Semenjak Ronnie Coleman tidak aktif bodybuilding. beberapa tahun ini, Mr.Olympia hanya diisi persaingan Jay Cutler, Phil Heath dan Kai Greene.

Saya langsung to-the-point saja, Juara Mr.Olympia 2012 adalah Phil Heath.

phil heath

Artikel saya hari ini adalah pendapat subjektif saya, tapi menurut saya pribadi (dan beberapa bodybuilder lain) di forum forum yang sering saya kunjungi, Phil Heath terlalu ‘kerempeng’ untuk menjadi seorang Mr.Olympia. Rumornya sih ada suap yang terjadi di IFBB dan membuat Phil Heath menang 2 kali sejak tahun 2011.

Bad news is, Jay Cutler. Bodybuilder fenomenal yang telah 4 kali menjadi Mr.Olympia, tidak sempat bersaing di Mr.Olympia 2012 dikarenakan dia belum siap secara fisik dan ingin merebut titel Mr.Olympia tahun 2013.

jay cutler

Jujur, saya lebih senang era Mr.Olympia seperti Ronnie Coleman atau Dorian Yates, mereka memiliki fisik monster, tidak seperti Phil Heath. saya sedikit kecewa Jay Cutler tidak berpartisipasi juga. But nevertheless, congratulations to Heath for winning this year’s title.

kai greene

Lanjut lagi, posisi nomor 2 tahun ini, Kai Greene, juga merupakan kompetitor terbaik, bahkan saya merasa dia memiliki fisik yg lebih lebar dan perut yg lebih berdefinisi dibandingkan Phil Heath, impresi fisiknya Kai Greene adalah paha yang super besar itu. Lihat perkembangannya hanya dalam beberapa tahun saja.

kai greene 2

Terlepas gaya rambutnya yang aneh, dia disebut Predator. Nah, saya hanya merasa bahwa fisik Kai Greene lebih oke daripada Phil Heath yang cenderung kecil dan tebal. ini beberapa foto sewaktu mereka posing.

 

Ingat, kalau pendapat saya subjektif, namun saya tetap merasa Kai Greene lebih pantas menjadi Mr.Olympia 2012. Tahun depan, akan menjadi showdown untuk 3 orang saja menurut saya, Kai Greene, Phil Heath, dan Jay Cutler.

 

dan, semoga saja. menjadi tahunnya Kai Greene. saya fans-nya! hahaha

semoga bermanfaat😀