Nah, hari ini saya agak napsu nge-blog jadi saya langsung update dua posting. haha

Anyway, pernyataan yang paling sering saya dengar dari cewek-cewek yang saya tawarin untuk mulai kelas gym adalah “nggak lah, ihh ntar aku berotot gimana?”

sexy back

sexy back *huek*

dari belakang aja udah serem ya?

cilukba

peek-a-boo~

Jangankan cewek-cewek, yang cowok ngeliat ini aja mau muntah. ada lagi yang parah nih.

jadi-jadian

another disturbing picture

Sebelum saya dikira maniak. saya akan menyudahinya. Intinya. cewek-cewek sangat amat takut berotot kyk kuli bangunan diatas, kyk lenda murray ato iris kyle ato cewek manapun yang sering nampil di ajang miss olympia. Jujur saya juga jijik ngeliat cewek-cewek berotot gini. tp kok bisa bisep si iris kyle segede paha saya? jawabannya? hormon dan latihan super-gila.

Cewek normal tidak akan bisa segede ini kalo nggak pake suplementasi hormon testosteron, suntik hormon dan latihan dengan porsi bukan manusia normal.

CEWEK NORMAL NGGAK BISA BEROTOT KAYAK KULI

tuh, saya udah capslock kan, di quote lagi. cewek normal tidak akan bisa menjadi berotot kyk diatas karena hormon testosteron mereka 20x lebih sedikit dari para pria. apalagi notabenenya kita orang indonesia dengan ukuran badan kecil. nggak bakal bisa berotot gitu lah. no worries

percayalah, kalaupun readers saya yang cewek-cewek punya impian badan kayak iris kyle. anda membutuhkan sekitar 5-7 tahun latihan beban, suplementasi hormon dan akhirnya anda baru berubah jadi semi laki-laki, kalo make steroid juga bisa. dada anda juga akan berbulu dan suara anda akan besar. heck, perhaps it will be almost impossible for you to even have a husband

cewek dan gym

Paling keras anda latihan sebagai cewek. cuma bakal se-sexy Jennifer Lopez atau Shakira, atau kayak Agnes Monica. anda nggak bakal bisa menumbuhkan otot segede laki-laki karena badan wanita tidak tercipta seperti itu, tidak ada salahnya anda mulai ngegym kok. dengan melatih otot. anda akan memiliki tubuh yang lebih kencang, awet muda dan memiliki gaya hidup yang jauh lebih sehat ketimbang sekarang.

agnes monica

Gile ini cewek mau saya pacarin sayangnya kurang modal. Anyway, agnes monica nge-gym tapi nggak berotot kyk kuli kan? bandingkan lengannya dengan lengan wanita normal yg bergelambir, pahanya yg kencang dengan paha wanita pada umumnya.

panas nggak saya banding-bandingkan? ya iyalah.

makanya. mulai ngegym~!

jangan tunggu besok. ga bakal datang ‘suatu hari’ itu, yang ada mulailah ‘sekarang juga’.

agnes monica 2

j-lo

ini baru sexy back

kali aja kecipratan seksinya agnes monica ato j-lo. hahaha

semoga bermanfaat🙂