Posting blog ini berkaitan dengan kesehatan jangka panjang dengan cara yg sangat amat gampang. Khususnya buat wanita, banyak yg benar-benar berani belanja dengan budget tidak masuk akal untuk kecantikan mereka. hari ini saya akan sedikit membahas tentang kecantikan wanita dari sudut pandang logika kesehatan.

Sebelum saya lanjut, yang saya maksud disini adalah kecantikan fisik ya readers, bukan kecantikan secara utuh, karena saya percaya kecantikan wanita lebih dari hanya fisik mesipun bnyk yg lupa dgn hal ini.

Anyway, liat gambar cewe-cewe cakep disini

buset ini foto saya comot dari google aja semua, they are gorgeous

dibawah ini, Allison Stokke. atlit Pole Vault, cakep banget.

cantik cantik ya semuanya

ups, sorry. ini disturbing picture.

Now, mungkin anda yg wanita sedikit lebih beruntung dilahirkan dengan nasib lebih baik dan lebih cantik daripada oom-oom nyasar di gambar terakhir. Kesamaan wanita cantik adalah: mereka sama sama muda

jadi syarat mutlak untuk cantik secara fisik adalah awet muda, karena ntar kalo anda udah peot, ga peduli waktu muda secantik apa, gigi rontok, rambut membotak dan kulit keriput itu tidak cantik. Nah, sedikit tips untuk lebih gampang awet muda:

1. Olahraga

Foto allison stoke itu sebenarnya udah menjawab sesuatu, olahragawan JAUH lebih awet muda daripada orang biasa, karena olahraga adalah antioksidan terbaik didunia. Make-up jutaan rupiah tidak akan memberikan kepastian anda bisa lebih lamban menua daripada olahraga.

2. Tersenyum

Sebagaimana judul artikel ini. lebih banyaklah tersenyum, dengan senyum, anda melibatkan 15 otot wajah, cemberut? 43 otot wajah. sebenarnya cara lebih awet muda ya, diem aja, nggak usah ada ekspresi, seperti paspampres. Senyum juga melepaskan hormon stress. Anda tdk perlu banyak cemberut, anda hanya akan bertambah tua.

3. Hidup sehat

kalo dibicarakan nggak habis-habis, minum air putih yang cukup, tidur lebih awal, bangun lebih awal, makan cukup gizi, kaya serat+antioksidan, diet seimbang dan lain-lain.  Anda menjadi tua karena tidak menjaga diri, rokok+alkohol+polusi dan zat-zat beracun lainnya setiap hari sanggup merenggut kecantikan perlahan-lahan.

Nah, jadi intinya.

Jangan malas untuk melakukan apa yang anda belum lakukan, dan gunakan waktu anda sebaik-baiknya. wanita yang pandai menjaga diri sendiri akan pandai menjaga keluarga dan suaminya juga kok.😀

kalo masih banyak pertanyaan, cari saya di twitter aja~

semoga bermanfaat