maaf blog ini udah karatan baru saya sempat update, saya kemarin mau meng-update, sehari setelahnya saya tabrakan, dan sekarang dengan kondisi kaki dijahit, dan bahu lecet parah. lagian sebelum tabrakan kemarin saya benar-benar malas err, sibuk dan tidak punya waktu untuk meng-update blog, tapi olahraga tetap jalan dong, saya secara pribadi mengharapkan readers juga tetap meluangkan waktu untuk ber-olahraga bagaimanapun sibuknya.

Anyway, hari ini saya akan berbicara tentang waktu. semua orang tanpa terkecuali diberikan waktu 24 jam sehari, dan 7 hari seminggu. Namun, hampir semua orang tidak bisa memanfaatkan waktunya dengan baik, dan seringkali mereka memberikan alasan untuk tidak ber-olahraga, bekerja, atau melakukan sesuatu yang produktif.

mereka memiliki waktu untuk twitteran, ngaskus, facebook-an, main tumblr, nge-blog, pacaran, nonton bokep dan tidur-tiduran, namun tidak memiliki waktu untuk olahraga? what is wrong with us?

jangan kebanyakan alasan, jika anda memiliki 100 alasan untuk tidak ber-olahraga, maka ada 1000 alasan anda HARUS berolahraga.

waktu tetap akan 24 jam per hari, jangan mencari waktu, karena waktu tidak akan berubah menjadi 25 jam hanya untuk menunggu anda ber-0lahraga. alokasikan waktu anda untuk diri sendiri, karena menurut saya olahraga adalah waktu relaksasi terbaik.

oh well, saya kalo sempat ntar bakal upload foto saya tabrakan disini, hahašŸ˜¦ *depressed

ciao readers, semoga bermanfaat