berawal dari kejadian saya mengantar mama pergi ketempat senam dan harus menunggu satu jam diwarnet dimana disebelah saya ada seorang perokok, saya ingin posting jadinya.

perokok emang setan, saya secara tegas mendiskreditkan perokok, karena saya sangat amat BENCI perokok, ironisnya negara kita secara sadis merokok kebanyakan, bahkan beberapa dari readers kemungkinan juga merokok, saya tidak akan berbaik hati, saya tegaskan ‘merokok tidak ada gunanya sama sekali’

anda merasa ganteng gara gara merokok? merasa koboi? merasa macho gara gara merokok? LUPAKAN SAJA, anda akan berakhir kelihatan tolol dan sekarat, paru paru anda berlubang, badan anda bau tembakau, gigi anda berlubang, nafas anda bau sampah dan kemungkinan besar umur 50an, anda akan setua orang berumur 60, dengan nafas tersengal-sengal dan akan mati menggenaskan dengan kanker paru-paru atau emphysema atau sakit jantung.

either way, you are killing yourself.

masih sangat banyak gambar gambar seperti ini, perbandingan orang bodoh dan sok keren dengan orang yang secara mental dan jasmani sehat, menurut saya pribadi, perokok itu sakit mental semuanya.

semuanya merasa hebat, semuanya merasa bahwa mereka baik-baik saja, tidak jarang perokok datang dengan klaim;

“saya sehat-sehat saja tuh, sudah berpuluh tahun merokok”

sekarang coba tanyakan,

“jadi anda tidak kecanduan?”

kebanyakan para perokok merasa bahwa mereka aman, padahal mereka hanya menunggu waktu saja. parahnya lagi, mereka tahu bahwa merokok itu berbahaya tapi mereka TIDAK mau berhenti. mereka hanya mau berhenti tunggu batuk berdarah saja, ini yang namanya kebodohan

masih banyak gambar orang menderita kanker mulut, rahim, uterus, tenggorokan dan lain-lainnya, namun saya tidak akan posting disini, silakan googling lg kalo merasa saya bercanda.

jangan jadi orang tolol, jangan mau tertipu dengan iklan, jangan bangga hanya karena anda memberi makan para petani bakau dan pekerja rokok, anda sesungguhnya bekerja sama dengan industri rokok untuk membunuh semua orang dekat anda, anda membunuh istri dan anak anda secara perlahan, anda menambah beban anggaran pemerintah untuk kesehatan yang hanya memenuhi 1,6% dari anggaran APBN (lihat, banyakan mana dengan penghasilan dan sponsor sponsor untuk acara?)

intinya

JANGAN MAU MEMBODOHI DIRI SENDIRI

bayangkan situasi dimana anda tidak merokok, makanan akan terasa lebih enak, nafas terasa ringan, badan tidak bau asam, cewek cewek tidak menjauh, uang untuk merokok bisa membelikan pacar anda hadiah, anak anda akan tidak sakit sakitan dan masih banyak lagi,

jangan terlalu banyak alasan, kalau anda tahu rokok itu tidak baik untuk anda, BERHENTI.

jangan tunggu besok, kalau anda menunda, sampai lebaran monyet pun anda tidak akan berhenti merokok.