Halo readers!

Cemilan dan Kudapan. oh wait, it’s Calvin Klein

Banyak orang yang dalam masa diet kebingungan kalau sedang kelaparan, dan hal ini wajar, karena personal trainer mereka melarang untuk mengemil yang tidak sehat, dan ketika kita keluar mencari snacks, yang kita lihat dip pinggiran jalan adalah, martabak, pisang goreng, es teler, perkedel jagung dan semuanya adalah sinful treats. Enak dimulut ntar lemak bertumpuk di pinggang.

Di post ini akan ada beberapa tawaran cemilan yang bisa anda makan jika anda lapar, tapi sebelum kita lanjut, ada hal yang perlu diingat.

Semakin kita lapar dan menolak makan, maka ketika kita bertemu makanan, maka kita akan melahap apapun, termasuk empty calories dan makanan yang merusak diet, jadi usahakan jangan keburu terlalu lapar baru makan.

Cemilan Sehat

1. Popcorn dengan sedikit garam/karamel (lelehan mentega dan gula). Serat didalam Popcorn sangat berguna dalam pencernaan, cuma ingat jangan kebanyakan garam, bersifat elektrolit dan hanya akan membuat tubuh kebanyakan air dan lemak.

2. Tortilla, keripik jagung ini memiliki serat yang baik, dan jauh lebih sehat ketimbang potato chips, lelehkan keju non-fat dan beri sedikit sambal dan saus tomat untuk memberikan cita rasa salsa. Jika anda tidak tahu dimana mencari tortilla, Cornflakes untuk sarapan juga bisa diambil.

3. Pisang, buah ini memiliki kandungan vitamin B yang mampu mengolah lemak menjadi energi,  lemak rendah, anti kolestrol, memiliki sedikit kalsium,  dan paling banyak pisang hanya memberikan 98 kalori per buah

4. Apel, satu apel hanya memberikan 12 kalori, vitamin C dan antioksidan juga banyak terkandung, ingat untuk mengelupas kulitnya karena rentan terkena pestisida. An apple a day keeps doctor away

i know it looks really tasty

5. Protein Bars, Protein bars dari ISS, Supreme, Weider, Bionutritional, Horleys dan lain-lain juga bisa dijadikan snack sehat, malah ini adalah salah satu snack terbaik. rasanya enak, rendah gula, rendah lemak, tinggi protein.oh ya, karena harganya yang mahal berkisar 1 USD- 5 USD, kita bisa beralih ke Soyjoy, memiliki serat dan sumber proteinnya dari nabati (kedelai) yang tidak kalah sehat.

Kacang-kacangan

6. Kacang-kacangan, sangat sehat selama tidak digoreng, kacang memiliki kandungan lemak tak jenuh (nabati) yang termasuk pemicu kolestrol baik/ HDL, kacang almond adalah satu dari yang terbaik, anti kanker, anti penyakit jantung, nutrisi otak (selenium) dan bahkan kecantikan (memperhalus kulit). cuma ingat, jangan makan kacang-kacangan yang terlalu asin, garam tidak baik untuk kesehatan.

Intinya, apapun snack yang akan anda makan, usahakan snack itu memberikan manfaat ketubuh anda dan tidak hanya menumpuk menjadi lemak dan kolestrol saja, eat well guys!😀